Senin, 03 Maret 2014

me and holiday


yeayyy hampir satu bulan udah gag ngeblog.kangen banget buat nulis panjang-panjang. sebenarnya saya punya media sosial lain yang bisa digunakan untuk berbagi cerita,tapi belum ada yang bisa menyamai blog dalam hal menampung semuanya.tanpa terbatas jumlah kata-kata,bahkan terkadang batasan apa yang ingin disampaikan.kalau di media sosial lainnya semisal fb atau twitter,sedikit risih kalau nulis sering dan kebanyakan (pengecualian untuk sesuatu yang sifatnya informatif,edukatif atau yang berbau-bau spirituial.gag masalah.tapi diluar itu,siap-siap dicap spamming,nyampah,atau ngegalau. dan karena follower/friend saya gag terbatas satu komunitas,jadilah saya menghindari untuk "curcol" di akun2 tersebut.kalaupun koneksi inet lagi gag memungkinkan buat ngeblog,toh saya tetap mengeluarkannya tidak di akun publik saya itu,alias di my private semi secret account.heheh sudah lama saya punya banyak akun fb,twitter,email,bahkan blog...haha...ya itu semacam escaping gate.

well kali ini saya pengen posting tentang hari2 liburan saya di pulau belitung.seperti yang pernah saya tulis di postan saya lebaran tahun lalu,belitung sebenrnya adalah tempat yang baru bagi saya.seenggaknya dalam kurun waktu dari sejak smp sampai umur saya mendekati 25 ini. saya cuma lahir,tiga tahun waktu masih kecil,selebihnya saya jhabiskan di pulau bangka. well liburan kali ini adalah liburan ke 2 saya yang paling la?ma,sebulan.sebelumnya paling banter ya cuma dua minggu.yang pertama waktu saya berangkat ke korea dan lanjut lebaran.itu lebih dari sebulan.yups holiday itu kayak cuti or quality time sama orang2 terdekat (dalam hal ini keluarga).dan holiday itu semacam refresh atau recharge semangat.yang sudah2, shabis pulang holiday bisa dipastikan saya akan jadi saya yang baru,saya yang insy positif dan sedikit realistis.haha..ada sebuah kesadaran yang saya rasakan kalau pulang holiday kalau ternyata i am not teen anymore. udah saatnya untuk saya lebih realistis dalam nyikapin hidup,kalau yang sekarang_bentuk realistis saya adalah ya..i have to looking for job for my earn living.

holiday itu semacam "pre-test" buat saya untuk gag macem2. artinya ketika saya pulang holiday,saya jadi memahami bahwa saya adalah bentuk tanggung jawab orangtua saya ke Tuhan. jadi kalau saya macem2 dalam artian jadi anak yang gag benar secara pandangan Tuhan,artinya saya gag amanah jadi anak.dan kebahagian orangtua ya bagi saya tergantung anaknya.dan meskipun tampilan saya begini (belum syarilah ya istilahnya) bismillah dan insy sejauh ini saya masih jaga amanah itu.dan dengan holiday sedikit membuktikan bahwa i am absolutely serious here.kalau saya mau gag bener,ngapain saya jalanin sejauh dan selama ini.

well memang kembali ke pilihan masing2. kita dibentuk sama pilihan2 kita.dan pilihan kita dibentuk sama cara pandang kita. benar atau tidak pilihan kita kan semua dikembalikan ke hati nurani dan niat.dan insyaAllah sejauh ini niat saya gag melenceng. bahwa saya tetap mau jadi anak yang benar,gag sekedar baik.

have a nice day fellaaaaaassss....

0 komentar on "me and holiday"

 

aku punya blog !!! Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez