Minggu, 26 Desember 2010

Special Pict For U..!!! #1


Oke,mulai sekarang di tiap bulannya,aku bakal ngasih postingan gambar atau foto-foto lucu dan unik untuk pembaca semua.Semua foto ini aku ambil dari berbagai sumber,blog-blog atau website yang aku baca.
Untuk edisi pertama,ini diaaa....^^

Novel Harpot ini aslinya adalah cake lho..^^ Yups,dibuat oleh salah seorang penggemar Harpot.Lengkap dengan atribut2 khas Harry : ada hedwig,syal,magic wand,dll.Hmm,bisa jadi nih next time,bakal dibuat harry versi cake,ada yang berminat ? ^^ *aku mau versi Ron-nya saja -.-*


Terbuat dari 100 % bambu asli.Ide kreatif untuk menanggulangi sampah elektronik yang mengandung bahan yang berbahaya bagi lingkungan.Hanya dijual seharga 300rb-an lho..


Ini adalah salah satu bentuk promosi produk di luar negeri.Gag seperti di dalam kita,yag kebanyakan bentuk promosinya masih berupa video ikla atau gambar 2 dimensi.Ide kreatif dari salah satu produsen wallpaper terkenal di swedia : DecorMaison.*Hmm,kalau udah lewat masa promosi,kira-kira bakal dikasih free buat yang mau gag ya ?**

0 komentar on "Special Pict For U..!!! #1"

 

aku punya blog !!! Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez