Sabtu, 01 Februari 2014

Cast of "FIRST SNOW" (bagian 1)


hi my ghost-readers (alias pembaca yang aku sendiri gag tau identitasnya), kali ini aku bakal ngepost tentang cast-cast yang ada di serial terbaruku : First Snow. Bagi pecinta kpop, khusus Exotic, mungkin sudah familiar dengan nama-nama yang ada di cerita ini. Tapi ada juga mereka diluar pecinta kpop yang gag familiar dan asing dengan nama-nama ini.

Berikut ini "wujud-wujud" mereka buat memperjelas visualisasi readers semua.Here they areeee....

1. Suho

Aslinya Suho ini adalah leader boyband EXO. Di EXO dia memiliki lambang dropplet/tetesan air yang memiliki kekuatan bisa mengendalikan air (hydrokinesis). Di episode yang sudah-sudah, Suho sudah tampil di part waktu ketemuan pertama kali sama Merry di Dongdaemun, dan dia adalah teman kuliah faza, yang ngaku sebagai hyung-nya Kim Yongdo alias Luhan pas pertama kali ketemu Merry.

2. Luhan

Luhan ini aslinya adalah member EXO yang berasal dari china, fasih bahasa korea dan cina, dan posisinya adalah main vocal (bareng chen) di EXO-M. Di serial ini, luhan tampil sebagai Kim Yongdo (sampai episode 7), yang memiliki kekuatan sebagai pengendali pikiran (Telekinesis).Namun setelah pikiran Merry 'disadarkan' , Luhan kembali sebagai seorang Luhan.

3. Kai

Kai adalah leader dance di EXO. Di serial ini, Kai tampil di episode pas bawa kabur Merry dari pesawat dari jakarta ke korea. Dia memiliki kekuatan teleportasi, yaitu bisa berpindah tempat di mana saja.

4. Tao

Tao adalah member EXO dari china yang punya keahlian beladiri wushu. (haha, dia salah satu member favouriteku di EXO :P). Di serial ini dia tampil pertama kali waktu ngelancarin misi bawa kabur merry dari dalam pesawat.Dia memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu (time controller) alias Chronokinesis.

5. Xiumin

Xiumin adalah member EXO-M yang berasal dari korea dan jago ngedance. Di serial ini, Xiumin mulai tampil sejak episode 6, dan jadi salah satu peran penting, karena kekuatan Cryokinesisnya (bisa membekukan apapun/ pengendali es) dicuri oleh The Antis. 

6. Lay

Hereeeeee....member favouriteku di EXO. Selain jago banget ngedance, member EXO dari China ini juga jago maen musik (piano), bikin lagu, dan basket. Dia juga orangnya humoris. Di serial ini, Lay memiliki kekuatan "healing" (Vitakinesis) yang bisa menyembuhkan. Dia baru tampil sesekali, tapi sama seperti yang lainnya, dia memiliki peran penting dalam misi ini.





0 komentar on "Cast of "FIRST SNOW" (bagian 1)"

 

aku punya blog !!! Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez