Selasa, 28 Januari 2014

First Snow : Mission (episode 5)





 cast episode ini :
Rafa, Danny Odonoghue,Onew,Faza,Suho,Kai, Tao
Ost :
Heart Attack by EXO



Di sebuah ruangan kosong_temaram_yang hanya diterangi sebuah lampu_yang cahayanya pun tak mampu menerangi seluruh pejuru ruangan_seorang wanita tergeletak tak berdaya di sebuah kursi. Sementara itu tepat di belakangnya, seorang laki-laki dengan jubah panjang berdiri memagang pundaknya. Ia tersenyum. Getir.

"maafkan aku untuk semua kebohongan ini.."bisiknya di telinga wanita yang kini tampak sedikit sadar dari "tidur" panjangnya. Wanita itu mendongakkan kepalanya yang semula tertunduk lemas, sebuah tempat yang tak dikenalnya_rasa sakit di kepalanya menjadi satu dengan sisa-sisa tenaganya sekarang. Barulah ia sadar dengan apa yang terjadi, yang terakhir diingatnya hanyalah rasa sakit jarum yang disuntikkan padanya_secara paksa. Setelah itu, entahlah...dia tidak bisa mengingat semuanya yang telah terjadi.

"where...where am i ?" tanyanya pelan.

lelaki yang ditanyanya hanya diam, menyunggingkan senyumnya. Dan lantas melangkah ke depan.

"Bukan hal yang penting untuk tau sekarang kau sedang ada di mana. The one that you have to know is...you..stay by my side..,honey " ucapnya, meletakkan telapak tangannya pada pipi wanita yang duduk di hadapannya. Wanita itu meronta, sekuat tenaga mencoba melepaskan simpul tali yang melilit ke dua tangannya. Tapi ia tak berdaya, ikatan kabel telpon itu terlalu erat untuk dilepaskan dengan posisi tangan terikat ke belakang.

"Kau...bedebah !" teriaknya, dan kemudian dengan kesadarannya sendiri meludahi wajah lelaki yang selama ini dikenalnya dengan sangat baik ini.

Suasana hening sesaat. Lelaki itu memalingkan wajahnya ke sisi lain. Ia tetap berusaha untuk tersenyum. Bagaimanapun wanita ini bukanlah tujuan akhirnya.

Nemun..

Plakkk!!! Sebuah tamparan tiba-tiba mendarat tepat di pipi kiri wanita itu. Untuk kesekian kalinya_wanita itu kembali oleng_kepalanya semakin terasa berat.

....

"Kita harus segera bertindak. Sudah saatnya untuk kita memberitahukan semuanya. Akan ada banyak tempat yang akan kita datangi. Dan itu_tentu saja bukan hal yang mudah untuk mencari  ke-enam pemilik kekuatan lainnya" ucap seorang lelaki yang tampak senior dibandingkan lima pria lainnya.

"Aku dan faza-nuna yang akan memberitahukan dan menjelaskan semuanya, hyung. Meskipun..."suho gantian melemparkan pandangannya ke faza yang duduk tepat di samping, Onew_Leader dari misi besar ini. "tentu dia tak akan langsung bisa menerima penjelasan dari kami_tapi setidaknya, aku yakin_dengan adanya keberadaan orang yang dikenalnya_akan memudahkan semuanya"

Faza mengangguk, "semuanya sudah kami atur. Mungkin, kami akan membutuhkan Kai dan Tao, terutama Kai_untuk menunjukkan sedikit kekuatannya untuk meyakinkan bahwa apa yang terjadinya padanya adalah hal yang nyata.Apakah...ini akan cukup aman ?" tanyanya lagi.

"Aku pastikan semua aman, nuna. Kami hanya tidak boleh menunjukkan kekuatan kepada orang-orang yang tak ada hubungannya dengan misi ini. Selebihnya...tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Lagipula kami percaya bahwa dia memang benar 'malaikat kunci' yang ada dalam ramalanmu" ucap Tao pada faza.

Faza menghela nafas lega. Meskipun bukan bagian dari EXO, tetapi misi ini memerlukannya. Dan dari kemampuannya yang tak seberapa jika dibandingkan dengan kekuatan lelaki-lelaki ini , misi ini bermula. Masa depan_adalah bagiannya. Meskipun terkadang, kemampuan melihat masa depan melalui suara-suara ghaib yang didengarnya ini, menjadi satu-satunya hal yang tak diinginkannya.

..Saat kau mengetahui sesuatu yang kamu sendiri yakin tak bisa mengubahnya sama sekali, tidakkah itu menyakitkan ?..

Dan jika sudah demikian, faza bersyukur bisa dipertemukan dengan orang-orang hebat ini. Orang-orang yang meyakinkan dirinya..bahwa apa yang telah digariskan untukknya adalah hal yang tak semua orang bisa memilikinya.

"Baiklah, untuk semua yang ada di sini..pastikan di saat waktu untuk memberitahukan itu datang..semua gerbang dan akses masuk di kota ini tertutup..tanpa terkecuali"
ucap onew, sembari menutup pertemuan singkat di sebuah ruang bawah tanah di sebuah tempat yang bernama_The Old Seoul..



-BERSAMBUNG-

0 komentar on "First Snow : Mission (episode 5)"

 

aku punya blog !!! Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez