Kamis, 12 Desember 2013

Addicted to Cover Songs


saya lagi keranjingan sama video-video cover lagu di youtube. entah itu dari para youtube-ers, entah itu dari penyanyi asli (mereka yang beneran berprofesi sebagai penyanyi). Tapi yang jelas, adanya cover version ini bikin lagu-lagu favorit saya makin everlasting feelnya, makin awet untuk didengarkan.


Oke berikut beberapa video song cover yang saya temukan. Kebanyakan yang pilih saya kali ini adalah lagu indonesia., karena kalau cover version, menurutku musisi cover (istilah sendiri) lebih kreatif dalam meremake lagu, tanpa menghilangkan 'soul' dari lagu aslinya.

Dan kerennya, makin ke sini, kualitas video song cover lebih baik. Malah kualitas pengambilan gambarnya udah kayak video klip baru. Jadi song cover video menurutku lebih mirip seperti indie-project, layaknya video film indie, dengan menggabungkan antara kemampuan bermusik dan sinematografi.

Geisha's song medley cover by Nares Band



Remake Version of "Mantan Terindah" by Raisa




"Dealova" cover  by Ikah Jamil (i think she's malaysian, her voice and the way she sing's similiar to Siti Nurhaliza)



"Eaaa" cover by Audy Rizqi Rifqi


"Lebih Indah" Cover by Bianca Nelwan, Reza Aditya










0 komentar on "Addicted to Cover Songs"

 

aku punya blog !!! Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez