Minggu, 27 Juni 2010

Hanya ingin..


Saat semuanya liburan,well..okay,gw gag menikmati itu.,jadwal kerja yang padat,kontinuitas,bikin gw ngerasa setiap saat-saat penghujung hari gw adalah weekend gw.,gag punya waktu berlibur khusus seperti orang-orang kebanyakan,harus kembali bekerja disaat saat orang bahkan terlelap beristirahat.itu adalah sebagian dari lika liku pekerjaan yang gw lakuin.,most of rasa jenuh,bosan,capek wajar ngenghinggapin.gw adalah manusia biasa,yang pengen bebas terbang kayak yang laen.,tapi ini adalah pilihan dan bayaran atas semua yang gw lakuin : masa depan.masa depan gw ada di sini ! Itu yang kerap gw tanamin.,
Well,perasaan underpressure gitu juga.,kerjaan menanti untuk diselesaikan,sbg proses pendewasaan diri.,ngeluh ? Cuma ke diri sendiri.,berhati2 pada omongan dan setiap kata yang keluar kalau tidak ingin jadi bulan-bulanan pemberitaan.,
Pintar-pintar bagi waktu,bagi pikiran,bagi semangat,dan bagi kesehatan.,sekarang ini kondisi badan gw lagi gag stabil,masuk angin kayaknya.kalai masih levelan kayak gini,oke..gw gag boleh manja2an,berdiam di kamar,dan lantas gag ngapa2in.,u have to work back,chi!
Kadang terbesit pengen bisa kemana2,punya kendaraan pribadi yang bisa nghantarin gw kmana aja,saat gw lagi pengen travelling ke manapun,tanpa batas waktu dan kesempatan.,24 jam dari hidup gw menuntut gw untuk fokus.berat ? Gag juga.,
Tapi kalau lg sendiri...hmmm,everything like a rolling stone,yg kapanpun bisa nabrak kita.,
Ya,inilah suka dukanya.,masih kepikiran pengen bertukar tempat dengan gw? I'll buy it.

0 komentar on "Hanya ingin.."

 

aku punya blog !!! Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez